Rabu, 28 Juli 2010

Berdoa dengan Hati kecil..

tadi pagi akoe diajak sharing oleh seorang bapak..yg umurnx sekitar 68 thn..beliau seorang katholik..beliau juga memberi saya pelajaran bagaimana kita harus berdoa kepada sang pencipta...walaupun beliau seorang katholik tetapi beliau sangat mengagumi islam...beliau mengajarkan pada saya bagaimana menjalin hubungan langsung dengan sang pencipta..kata beliau berbicaralah melalui hati kecilmu...karena disitulah letak perasaan cintamu kepada tuhanmu "ALLAH"..sungguh kagum melihat seorang yg berbeda agama tetapi beliau memberi pelajaran..yg menurut saya..LUAR BIASA....melihat dari sikapnx berbicara...sopan santunx..bener" halus...beliau berkata apabila kau sudah merasakan betapa dekatnx anda dengan sang pencipta..maka anda tidak pernah ingin meninggalkanx....adapun perkataanx..cobalah kamu memberi waktoe sedikit untuk mendekatkan diri pada tuhanmu " ALLAH "...dengan cara berdoa melalui Hati kecilmu..tanpa didasari oleh pikiran yg mengganggu...maka disitoe kamu merasakan ketenangan yg tidak pernah kamoe rasakan dalam kebiasaanmu sehari-hari...Dari sharing ini akoe pun mengambil kesimpulan bahwasanya..ilmu itu semua bermanfaat..walaupun itu datangx dari seorang yg berbeda agama..jadi dari sini saya mencerna bahwasanx saya juga tidak bisa berkata saya lebih pandai...terimalah ilmu dari manapun asalnx..lalu cernalah..sehingga menjadi manfaat buat kita...karena Nabi Kita Muhammad Saw juga menganjurkan umatnx..yaitu Tuntutlah Ilmu Sampai Kenegeri China..daN Allah juga berkata melalui Firmanx..Bahwasanx Allah akan meninggikan derajat orang" yg berilmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar